Perkenalan

Damai sejahtera bagi semua pembaca, saya Reinhard Leonardo, seorang mahasiswa program studi sastra Inggris tingkat I Universitas Udayana Bali. Disini saya tertarik untuk membagikan hal-hal informatif yang saya harap dapat membuka pemahaman terhadap setiap fenomena yang berkembang, memberi wadah untuk saling berbagi informasi, pendapat, dan saran-solusi, dan menekankan pendekatan ajaran dan nilai-nilai rohani yang dapat diperoleh dari berbagai sumber, seperti Alkitab dan yang lainnya untuk merespon atau menanggapi fenomena publik. Hal ini saya lakukan dilatarbelakangi adanya kegelisahan pada cara respon rakyat Indonesia dengan banyak latar belakang identitas, yang cenderung kurang arif dalam melihat, menanggapi, menyoroti, dan menerima informasi mengenai fenomena yang berkembang pada publik yang terkesan spekulatif-proaktif, namun hampa dalam menjelaskan bagaimana dapat diperolehnya pandangan dan argumen, terlebih yang membuat miris, adalah ketika argumen dan pandangan yang dinyatakan tidak didasari pengetahuan mengenai kebenaran, khususnya kebenaran yang bersumber dari hal-hal rohani. Sesuai dengan itu, saya berniat untuk membagi pandangan, dan juga memberi kesempatan bagi siapapun untuk saling berbagi informasi yang mengacu pada usaha memperoleh pandangan-pandangan rohani yang sangat membantu meluruskan kesemerawutan persepsi yang berdampak buruk bagi situasi sosial negara ini. 

0 comments: